Maspolin.id

Empat Orang Terluka, Setelah Dua Mobil Dan Satu Motor Terlibat Kecelakaan Di Sumobito

Jombang,Maspolin.id – Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di jalur Peterongan – Sumobito, tepatnya di Jalan Raya Desa Plosokerep, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jum’at (28/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. Kecelakaan yang melibatkan dua mobil dan satu sepeda motor tersebut, mengakibatkan empat orang terluka.

Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan itu, diantaranya mobil Hyundai Avega nopol AD 9279 KS, mobil pickup Daihatsu Grandmax nopol W 8615 NJ, dan sepeda motor Honda Vario nopol W 5433 ON. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat mobil Hyundai Avega yang dikemudikan Sukma Suryani (28) perempuan asal Dusun Kuripan RT/RW 01/01, Desa Kendalsari, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, berjalan dari arah timur melaju ke barat tiba-tiba mengarah kekanan.

Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Grandmax yang berjalan dari arah barat ketimur. Sehingga mobil Hyundai menyerempet mobil Grandmax yang dikemudikan Edi Susanto (31) warga Dusun Bintang RT/RW 01/02, Desa Ngaringan, Kecamatan Gandungsari, Kabupaten Blitar.

Setelah menyerempet mobil Dsihatsu Grandmax yang dikemudikan Edi Susanto, mobil Hyundai yang dikemudikan Sukma Suryani langsung menabrak rombong bakso yang berada ditepi jalan sebelah utara.

“Usai menyerempet Mobil Grandmax, Mobil Hyundai langsung menabrak rombong bakso ditepi jalan, milik Rika Wati (33) warga Dusun Ngudi, Desa Tugusumberjo, Kecamatan Peterongan, Jombang,” kata Iptu Sulaiman.

Lanjut Sulaiman, Setelah diserempet, mobil Grandmax oleng kekanan sehingga tertabrak oleh sepeda motor Honda Vario yang berjalan dari arah timur melaju kebarat. Akibatnya, pengendara sepeda motor beserta istri dan kedua anaknya yang dibonceng langsung terpental hingga jatuh kedalam parit.

“Penyebab kecelakaan diduga akibat pengendara mobil Hyundai Avega yang berjalan dari arah timur pada saat berkendara kurang hati-hati kemudian oleng kekanan sehingga menyerempet mobil Grandmax,” imbuh Iptu Sulaiman.

Akibat kecelakaan itu, pengendara Honda Vario yaitu Bambang Kasiyanto (39) beserta kedua anaknya Anggita Salakencana (9) serta Tirta Panjinugraha (5) mengalami luka, sedangkan istrinya Siti Fadilah (31) selamat. Satu keluarga tersebut, berasal dari Jl. Arum Dalu RT/RW 03/02 Desa Kepunten, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo.

Selain pengendara dan penumpang sepeda motor, Sukma Suryani pun pengendara mobil Hyundai mengalami luka. Oleh petugas, keempat korban luka dilarikan ke RSUD Jombang, guna mendapatkan perawatan medis.

“Korban luka sudah dibawa ke RSUD Jombang, sedangkan kedua mobil dan sepeda motor Honda Vario sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *