Maspolin.id

Dikeluhkan Warga, Jalan Poros Desa Pandan Menuju Bancer Rusak Parah

Bojonegoro,Maspolin.id – Jalan poros desa yang menghubungkan Desa Pandan Menuju Desa Bancer Kecamatan Ngraho dikeluhkan warga karena kondisinya saat ini rusak parah. Padahal jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga.

Salah satu warga Desa Pandan Yang Tidak Mau di sebutkan Namanya yang saat itu melintas di jalan tersebut mengatakan kepada wartawan bahwa dirinya hampir saja terjatuh akibat jalan tersebut rusak. 

“Saya tadi hampir saja terjatuh ketika melintas karena jalannya rusak parah banyak batu  berserakan di sepanjang jalan. Padahal jalan di sini adalah akses Alternativ menuju Desa Tetangga di antaranya Desa Bancer, dan Desa Klempon. 

“Apalagi Kepala Desanya Sekarang Masih Kepala Desa yang lama, Mudah Mudahan Kemenangannya Yang kedua ini Visi Misi nya saat menjabat kemarin Bisa Dilaksanakan dengan Baik, Ujarnya.

“Saya Berharap Pak Dahlan Yang menjabat Lagi kedua Kalinya Ini Bisa mewujudkan Pembangunan Insfrastruktur Jalan Yang selama ini belum pernah tersentuh sama sekali sejak pertama ia Menjabat, dan mudah mudahan Dana Dana Yang Di kucur kan dari Pemerintah Kabupaten Bojonegoro termasuk ADD dan Dana Desa Bisa di manfaatkan sesuai Kebutuhan Yang ada, pungkasnya.

Selain Jalan poros Desa Pandan Menuju Desa Bancer,  Masih Banyak Pekerjaan Yang harus di selesaikan dengan baik Oleh Kepala Desa Pandan terutama Tambal sulam Jalan Paving dan lain lain. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *