Maspolin.id

Peduli Sesama, Polres Cilacap Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Cilacap, Maspolin.id – Jajaran Polres Cilacap, Jawa Tengah, mengunjungi para purnawirawan Polri, warakawuri, dan warga yang sakit, Jumat (28/6/2019). Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mengatakan bahwa anjangsana ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara dengan memberikan kepedulian kepada purnawirawan Polri, warakawuri, dan masyarakat yang sakit.

“Ini juga sebagai sarana temu kangen dengan purnawirawan, dimana lama tidak bertugas menjadi anggota kepolisian, dan ajang silaturahmi dengan warga masyarakat,” imbuh Kapolres.

Kunjungan atau anjangsana yang dilaksanakan Kapolres Cilacap dan pejabat utama Polres serta perwakilan Bhayangkari Cabang Cilacap, ini mendatangi 5 orang purnawirawan Polri, 2 warakawuri yang sedang sakit, serta satu orang warga yang menderita lumpuh.

“Kegiatan sosial kepada para purnawirawan Polri serta warakawuri dan warga ini untuk memberikan motivasi agar segera diberkan kesembuhan dari sakit. Selain itu juga turut merasakan kebahagiaan bersama anggota Polri yang lain dalam memperingati HUT ke-73 Bhayangkara,” tandas Djoko.

Untuk itu, sebagai wujud kepedulian dari Polri, khususnya Polres Cilacap kepada para purnawirawan, warakawuri, dan masyarakat yang ikut mendukung terwujudnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Cilacap. “Maka kegiatan ini kita laksanakan,” tutupnya. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *