Maspolin.id

Sambut Kemenangan, Kades Sumberagung Gelar Tasyukuran

Bojonegoro,Maspolin.id – Ratusan warga masyarakat Desa Sumberagung Kecamatan Dander, memenuhi kediaman rumah Kepala Desa terpilih H. Abdul Manan, yang sebelumnya adalah Kepala Desa Sumberagung sebelumnya dan kali ini kembali menjabat sebagai Kades Sumberagung masa bhakti tahun 2019-2025  untuk yang kesekian  kalinya, Minggu (30/06). 

Acara Syukuran di gelar di halaman Kediaman Kepala Desa terpilih dan dimeriahkan dengan hiburan Musik Dangdut dan dihadiri oleh Segenap Forkopimca Dander, Bhabinkamtibmas, babinsa, Tim Sukses dan masyarakat Desa Sumberagung serta Kepala Desa Tetangga. 

“Terima kasih saya masih diberi amanah oleh warga desa Sumberagung untuk kembali menjabat sebagai kades, dan Saya akan berusaha untuk membawa kemajuan  desa Sumberagung, Ini semua tidak lepas dari dukungan warga desa Sumberagung,” ungkap Kades H. Abdul Manan saat memberikan sambutan. 

Ditempat yang sama pula NANIK LUSETIYANI,S.Sos,MM selaku camat dander mengucapkan selamat dan sukses atas kemenangan Yang diraih kembali Oleh kepala Desa Sumbergung, semoga kedepannya menjadi Pemimpin yang amanah.

“Saya Ucapkan Banyak terima kasih kepada Warga masyarakat Desa Sumberagung Yang telah melaksanakan Pilkades 2019 dengan aman dan tertib, dan saya ucapkan selamat kepada H. Abdul Manan Yang kembali memimpin Desa Sumberagung, mudah mudahan kedepannnya Menjadi pemimpin yang amanah, ujar Camat. 

“Atas nama Pribadi dan keluarga saya ucapkan selamat kepada Kades terpilih Desa Sumberagung Bapak H. Abdul Manan, yang telah menjadi pemenang dalam pelaksanaan pilkades 26 Juni kemarin, masa jabatan 6 tahun kedepan, Kepala Desa Sumberagung serta warga desa tetap dapat menjaga kekompakan, menjaga persatuan dan dapat menciptakan suasana yang sejuk dan Harmonis, ungkap Salah satu warga. 

 Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *