Maspolin.id

KAPOLRESTABES MEDAN LAYANI PENGURUSAN SIM GRATIS DI HUT BHAYANGKARA KE 73 THN 2019,

Medan,Maspolin.id – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 73 Thn 2019 Melaksanakan Pelayanan Sim Gratis terdiri dari pengurusan Sim Baru dan Perpanjangan yang dilaksanakan di Satpas Polrestabes Medan pada tanggal 1 Juli 2019.

Hari Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 ini Bertemakan ” Dengan Semangat Promoter
Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Menjelang HUT bhayangkara ke – 73 tepatnya pada tanggal 1 Juli 2019, polrestabes Medan dan jajaran melaksanakan berbagai kegiatan baik yang bersifat internal maupun eksternal, seperti halnya kegiatan bhakti sosial, bhakti religi, bhakti kesehatan dan anjang sana kepada purnawirawan polri.Selain itu Kegiatan lainnya dilakukan pada pelayanan publik yaitu meningkatkan pelayanan publik yang baik dan humanis.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan 1 Juli adalah Hari Bhayangkara merupakan Polri Dibawah langsung Kepala Pemerintahan.Diharapkan 1 july ini Mendorong Polri Semakin Modren dan tepercaya.

Hingga sampai saat ini ada 100 orang yang sudah mendaftar.kami Berharap melalui sim gratis ini ada kesaadaran masyakat untuk mematuhi Peraturan lalu lintas.kami berusaha untuk melatih mereka agar memiliki ketrampilan.

Terkait penerbitan SIM Gratis oleh Kapolrestabes Medan diberikan kepada pemohon SIM Baru yang bertepatan lahirnya tanggal 1 Juli dan SIM perpanjangan Gratis diberikan kepada pemohon SIM / pemilik SIM yang masa berlakunya berakhir tanggal 1 Juli 2019 untuk jenis SIM A dan SIM C untuk Administrasinya namun mekanisme tetap diikuti.

Seperti diketahui bahwa setiap orang yang mengemudikan kendaraan Bermotor di jalan wajib memiliki Surat Izin Mengemudi sesuai dengan jenis kendaraan bermotor yang dikemudikan ( pasal 77 ayat (1) UU No. 22 tahun 2009.

Semoga ke depan Polri bisa melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan yang baik kepada masyarakat serta selalu dihati masyarakat.*

Novian Harhara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *