Maspolin.id

Pencuri Pembunuh Mantan Marinir Di Depok Akhirnya Terciduk….

Depok,Maspolin.id – Usaha keras Satuan Reskrim Polresta Depok untuk memburu pelaku pencurian yang menewaskan seorang pensiunan TNI AL akhirnya membuahkan hasil. Pelaku yang diketahui berinisial BS, diringkus dalam pelariannya di kawasan Sukabumi, Jawa Barat, pada Senin 1 Juli 2019.

“Selamat Kasat Reskrim dan tim, dalam kurun waktu di bawah 12 jam setelah kejadian pencurian dengan kekerasan dan atau pembunuhan dapat menangkap pelakunya,” kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Didik Sugiarto.

Tertangkapnya pelaku dalam waktu cepat sekaligus menjadi kado di hari jadi Bhayangkara ke-73. Sementara itu, Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Deddy Kurniawan, mengatakan pelaku berhasil diringkus dalam pelariannya ke wilayah Sukabumi.

“Ya alhamdulillah, yang bersangkutan telah berhasil kami amankan berikut sejumlah barang bukti hasil kejahatannya,” kata Deddy.

Dari hasil penyelidikan terungkap, pelaku berinisial BS melancarkan aksinya seorang diri. Ia diduga menghabisi korban menggunakan sebilah linggis.

“Adapun barang bukti yang berhasil kami amankan dari tangan pelaku di antaranya handphone dan laptop korban,” ujarnya.

Saat ini, tim sedang membawa pelaku dari tempat persembunyiannya ke Polresta Depok.

“Untuk lebih detailnya nanti ya, saat ini yang bersangkutan sedang kami bawa dari Sukabumi.”

Seperti diketahui, Reinhard Parerungan (78 tahun) ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah tergeletak di kamar mandi pada Minggu malam, 30 Juni 2019. Jasad pensiunan marinir berpangkat kolonel (purnawirawan) itu kali pertama ditemukan oleh sang anak, Paul Alexander Dwiyanto Parerungan, sekitar pukul 22:30 WIB. 

(Ase/LT/Admin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *