Maspolin.id

Sedan City Yang Dikendarai Farel, Terlibat Kecelakaan Dengan Motor Di Jombang

Jombang,Maspolin.id – Sebuah mobil terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di Jalan Raya Simpang Tiga Dusun Kalangan, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019) siang. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB itu, bermula saat mobil sedan Honda City nopol S 1320 ZO, yang dikemudikan M Farel Savero (23) mahasiswa asal Jalan Sisingamangaraja l/420 RT/RW 01/02, Desa Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, berjalan dari arah timur melaju ke barat.

Begitu sampai lokasi kejadian, mobil sedan belok ke kanan arah utara. Namun saat belok ke kanan, pengemudi mobil tidak memperhatikan arus lalulintas depan, sehingga tertabrak pengendara sepeda motor Honda Mega Pro nopol S 5495 WY yang berboncengan, berjalan dari arah barat ke Timur.

“Pengemudi mobil sedan Honda City yang melaju dari arah timur ke barat, kurang berhati-hati pada saat belok ke kanan dan tidak memperhatikan arus lalulintas depan sehingga tertabrak sepeda motor,” kata Iptu Sulaiman.

Akibat kejadian itu, Hasanudin (24) pengendara sepeda motor asal Padar Kidul RT/RW 02/01, Desa Kesamben, Kecamatan Ngoro, Jombang, dan penumpangnya Marta Kurnia Sari (19) warga Dusun/Desa Segodorejo RT/RW 014/04, Kecamatan Sumobito, Jombang, mengalami luka dan harus dilarikan ke RSUD Jombang, guna mendapatkan perawatan medis.

Peristiwa itu, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kedua kendaraan yang ringsek akibat terlibat kecelakaan, dievakuasi ke kantor polisi.

“Kedua korban luka sudah dibawa ke RSUD Jombang. Sedangkan, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *