Maspolin.id

Terkena Letusan Ban Roda Belakang, Sopir Truk Asal Nganjuk Tewas

Jombang,Maspolin.id – Nasib naas dialami sopir truk Tronton Tangki asal Nganjuk, dirinya tewas akibat terkena letusan ban kendaraannya saat sedang mengganti ban roda belakang bagian kiri miliknya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Dusun Kanigoro, Desa Puton, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Kejadian bermula saat Kendaraan truk Tronton Tangki Nopol S 9950 UW yang berhenti parkir di sebelah kiri jalan menghadap keselatan. Pada saat sopir mengganti ban roda belakang samping kiri, tiba-tiba ban roda tersebut meletus dan mengenai tubuh sang sopir hingga terkapar.

Menurut Kasatlantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana, akibat kejadian tersebut pengemudi Kendaraan truk Tronton Tangki, yang bernama Suyadi (63) warga Desa Jekek Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, mengalami luka serius dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Korban meninggal di lokasi kejadian akibat terkena letusan ban kendaraannya, saat sedang mengganti ban roda belakang truk miliknya,” kata Inggal.

Peristiwa itu, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang dan dibantu personel Polisi dari Polsek Diwek. Oleh petugas, jenazah korban dievakuasi ke RSUD Jombang untuk divisum. Sedangkan kendaraan truk beserta ban yang meletus dibawa ke kantor polisi.

“Korban meninggal sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang, sementara truk beserta ban yang meletus diamankan di Satlantas Polres Jombang. penyebab kecelakaan, akibat korban saat mengganti ban dalam kurang memperhatikan kondisi ban roda tersebut,” pungkas AKP Inggal Widya Perdana.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *