Maspolin.id

Sejumlah Personil Polri dan ASN Polres Gresik Terima Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi

Gresik,Maspolin.id – Sejumlah anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Gresik, pada Senin (01/07/2019) terima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, terhitung mulai tanggal 1 Juli 2019.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi di halaman Mapolres Gresik, dengan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Gresik, Anggota Polres Gresik dan Pengurus Bhayangkari cabang serta suami istri anggota Polri dan PNS Polri yang melaksanakan Korp Raport.

Selaku pimpinan Polres Gresik, Kapolres Gresik mengucapkan selamat kepada para anggota beserta keluarga yang telah melaksanakan Korps raport kenaikan pangkat pada hari ini.

Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa meningkatkan kinerja, menambah Profesionalisme dan menambah kebahagiaan dalam keluarga dimana hal tersebut merupakan kebanggaan bagi saudara-saudara semua.

Kapolres menambahkan, Pada hakekatnya kenaikan pangkat itu merupakan penghargaan dari Pimpinan Polri kepada anggotanya karena prestasi kinerja dengan harapan agar dapat menjadi motivasi bagi setiap anggota dalam melaksanakan tugas dan terus berupaya meningkatkan kualitas kerjanya.

Agus/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *