Maspolin.id

Pasiran, ingin Mewujudkan Masyarakat Desa Suciharjo Yang Aman, Tentram, Maju Dan Sejahtera

Tuban,Maspolin.id – Dalam Penyampaian Visi Dan Misi Dari Calon Kades Nomor urut 2 Pasiran Yang Mengajak Semua Masyarakat baik itu pengusung calon kades lainnya untuk menciptakan Kebersamaan dan kondusifitas Pilkades Aman Dan Damai. 

Adapun inti visi misi calon urut nomor 2 antara lain 

Visi : Terwujudnya masyarakat yang aman, Tentram, maju dan sejahtera

Meningkatkan Jaminan kesehatan masyarakat sesuai program pemerintah, Meningkatkan pelayanan masyarakat, Membuka Lapangan kerja melalui BUMDes, Meningkatkan kehidupan Yang harmonis dari segala bidang, program pemerintahan yang solid dan akuntabel, pembenahan aparatur Pemerintahan Desa sesuai Tupoksinya Masing Masing. 

Peningkatan Pelayanan Publik sesuai kebutuhan warga masyarakat tanpa membedakan Golongan sesuai norma yang ada, transparansi Keuangan kepada publik, Sinergisitas Pemdes dengan BPD, Dalam Bidang pembangunan Melanjutkan Program yang sudah ada untuk lebih baik. 

Pembangunan insfrastruktur transportasi guna memperlancar akses Pertanian, mengaktifkan Kembali siskamling.

Bidang pertanian dan peternakan dengan memberikan penyuluhan Penyuluhan, Memfungsikan secara lebih untuk tugas RT dan RW. 

Menghidupkan kembali organisasi kepemudaan, baik itu bidang olahraga, keagamaan dan bidang yang lainnya.

Memberikan Peluang Usaha bagi organisasi dari sisi lainnya seperti halnya BUMDes, Dan Koperasi.

Dalam kepemimpinannya Nanti jika di beri kesempatan untuk memimpin Desa Suciharjo kembali, dirinya akan belajar dari filosofi “Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani”, dan dalam akhir visi misinya Pasiran mengharap do’a dan Restu dari Seluruh warga Masyarakat Desa Suciharjo untuk bersama sama memilih Nomor 2 untuk kemajuan Desa Suciharjo Kedepan Lebih Baik. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *