Maspolin.id

Cakades Pasutri Desa Kendalrejo Sampaikan Visi Misi Hari Ini

Tuban,Maspolin.id – Calon Kepala Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban hari ini, Kamis, 4 Juli 2019 mulai berkampanye. Peserta Pilkades yang merupakan suami istri ini menyampaikan visi dan misi di Balai Desa setempat.

Calon kades nomor urut 1 St. Nur Fadlilah dan Nomor urut 2 Moh. Syihabuddin merupakan calon kades Pasutri Desa Kendalrejo Kecamatan Soko.

Dalam Penyampaian visi misi dihadiri Oleh segenap Forkopimka Soko, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Linmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Kedua Calon Kades dan Pendukungnya serta Masyarakat Desa Kendalrejo.

Penyampaian Visi Misi di Desa Kendalrejo dimulai pukul 10.30 wib dan diawali dengan Menyanyikan Lagu Wajib Indonesia Raya.

Selanjutnya sambutan dari PLH Kades Kendalrejo Kecamatan Soko, mengatakan Selamat Menjalankan Pesta Demokrasi Bagi Warga masyarakat Desa Kendalrejo, semoga proses pemilihan kepala Desa ini bisa berjalan lancar hingga pelaksanaan.

Selanjutnya sambutan disambung oleh ketua BPD Desa Kendalrejo yang mengatakan bahwa penyampaian visi dan misi ini sangatlah penting untuk Menuju Desa Kendalrejo kedepan lebih Maju dan berkembang.

Ditempat yang sama Sutaji selaku Ketua Panitia pilkades Desa Kendalrejo berharap kepada masyarakat agar bersama melaksanakan dan mensukseskan Tahapan Pilkades Desa kendalrejo dengan tertib dan aman.

Selain itu juga Maskuri selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Soko juga berharap hal yang sama, agar masyarakat Kendalrejo Bisa menjaga kondusifitas Dalam melaksanakan Pilkades serentak tahun ini .

“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap panitia Pilkades Desa Kendalrejo yang sudah melaksanakan Proses dan Tahapan Pilkades secara tertib, selain itu juga saya berharap meskipun Calon kades Kendalrejo adalah pasangan suami istri, visi misinya juga harus jelas dan memiliki kebijakan sendiri sendiri, Pungkas Maskuri.

Hingga berita ini di tulis Penyampaian visi misi Calon Kades Desa Kendalrejo masih berlangsung dengan penyampaian visi misi masing masing calon.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *