Maspolin.id

Saeko, Prioritaskan Pembenahan Dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Kepada Masyarakat

Tuban,Maspolin.id – Dalam Penyampaian Visi dan Misi Yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Jati calon Kepala Desa Nomor urut 1 Saeko (Incumbent) menyampaikan permintaan Maaf Atas Kekurangan Kekurangan selama ia Menjabat di Periode 2013 – 2019.

Selain itu juga Beberapa Visi dan misi jadi prioritas utamanya untuk membenahi Dan meningkatkan Mutu serta Kualitas Pelayanan pada Masyarakat. 

“Dalam kesempatan penyampaian Visi misi saya adalah Ingin mewujudkan ketentraman dan ketertiban Untuk warga Masyarakat Desa Jati, Dalam Arti Membenahi dan Memperkuat rasa Keharmonisan, Meningkatkan Kebersihan serta mengusahakan Adanya Mutu kesehatan melalui Program Program Pemerintah Yang ada, Meningkatkan Dan Mewujudkam Tata Kelola Desa Yang Lebih baik, ujar Saeko. 

Ditambahkan Oleh Saeko, Selain Visi dan misi diatas, Pihaknya juga akan meningkatkan Pelayanan Masyarakat Desa Lebih Maksimal dengan cara mengoptimalkan kinerja Perangkat Desa Sesuai Tupoksi Masing masing, Selain itu juga pihaknya akan Membentuk BUMDes Yang Lebih aktif lagi, Peningkatan Sarana Dan Prasarana untuk segala macam Kegiatan tanpa terkecuali, meningkatkan ketransparansian dari segala hal. 

Diakhir Penyampaiannya, Saeko Mohon Do’a Dan Restu dari Semua Warga Masyarakat Desa Jati Untuk Memilih Dirinya kembali Menjadi Kepala Desa Jati Periode Berikutnya dan Tetap Jaga Ketertiban serta Kondusifitas Situasi Pelaksanaan Pilkades Di Desa Jati. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *