Maspolin.id

Cekcok Keluarga Membuat Aris Bunuh Diri

Cilacap, Maspolin.id – Masalah keluarga yang membelit Aris Gunawan (28), warga Jalan Wungu RT 02 RW 10, Kelurahan Gumilir, Kecamatan Cilacap Utara, Cilacap, Jateng, tampaknya begitu berat, sehingga membuat dirinya harus mengakhiri hidup dengan bunuh diri.

Dia diketemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya pada Kamis (4/7/2019), sekitar pukul 11.30 WIB.

“Posisi tubuhnya tergantung di atas tempat tidur dengan seutas tali plastik yang terikat di usuk atas rumah,” kata Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto melalui Kapolsek Cilacap Utara AKP Asep Kusnadi.

Menurut Asep, Aris bunuh diri usai telepon dengan Nuning, istrinya, yang kini bekerja di Singapura.

Turisem, tetangga korban mengatakan bahwa dirinya baru mendapat telepon dari Nuning yang menginformasikan bahwa korban akan bunuh diri.

“Setelah dilakukan pengecekan di rumah korban, pintu kamar terkunci dari dalam. Setelah didobrak oleh warga, korban ditemukan dalam keadaan meninggal, menggantung dengan tali plastik di atas tempat tidur yang diikatkan ke usuk atap rumah,” imbuh Kapolsek.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Cilacap Utara ditemukan luka jeratan pada leher korban, dan lidah korban menjulur keluar, serta mulut mengeluarkan air liur, namun tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan.

“Dari keterangan pihak keluarga, korban sedang ada masalah dengan istrinya yang bekerja di luar negeri,” kata Asep.

Seperti diketahui, korban sebelumnya pernah berusaha bunuh diri dengan cara menyayat urat nadi pada tangan kirinya. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *