Maspolin.id

Ciptakan Sinergitas, Polsek Soko Rayakan HUT Bhayangkara Di Koramil

Tuban,Maspolin.id – Sinergitas dan kebersamaan guna melaksanakan kegiatan Tasyakuran Dalam Rangka hari Bhayangkara Ke – 73, Polsek Soko Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara indonesia.Di laksanakan pada hari Jumat tanggal 05 Juli 2019, bertempat di Mako Koramil 0811 Soko desa Sokosari Kec Soko Kab. Tuban.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain,Camat Soko, Kapolsek Soko, Danramil 0811 Soko ,KA UPTD Pendidikan, Pengurus Persit 0811 Soko, Pengurus Bhayangkari Ranting Soko,Toga ,Tomas ,serta tetangga sekitar.

” Marilah kita bersyukur kepada Allah SWT yang mana atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya pada pagi hari ini bisa berkumpul dalam acara Tasyakuran peringatan hari Bhayangkara ke-73, sholawat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW, Ucapan terima kasih kepada pak Danramil, staf serta Ibu” Persit yang sudah memfasilitasi acara syukuran ini, semoga mendapat balasan dari Allah SWT, dan tetap Menjaga Sinergitas Antara Polri dan TNI, ujar AKP Yudi Hermawan selaku Kapolsek Soko.

“Kita berusaha selalu hadir dalam kegiatan masyarakat, problem solving serta kegiatan yang keagamaan demi harmonisasi antara masyarakat dan pemerintah kecamatan hingga tingkat desa, apalagi Dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkades, kita berusaha melakukan pendekatan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para calon,dan tim Sukses Agar terciptanya Pilkades di seluruh Desa Di Kecamatan Soko agar tetap Kondusif,  Pesan Camat.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *