Maspolin.id

Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir Di Mojoagung, Satu Orang Tewas Dilokasi Kejadian

Jombang,Maspolin.id – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor dengan truk Fuso terjadi di jalur nasional Surabaya – Madiun, tepatnya di Jalan Raya Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jum’at (5/7/2019) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Korban tewas diketahui bernama Harisman Candra (53) warga Rangkah 7/5 RT/RW 05/01, Desa Rangkah, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat korban Harisman Candra yang mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 3943 UC, berjalan dari arah timur (Mojokerto) dengan kecepatan tinggi, melaju ke arah barat (Jombang).

Begitu sampai lokasi kejadian, tepatnya di putaran Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung, korban kurang memperhatikan kendaraan yang berada didepanya sehingga sepeda motor korban menabrak bagian belakang truk Fuso nopol BK 8807 DO, yang sedang parkir di pingir jalan untuk menambah angin.

“Pengendara sepeda motor yang berjalan dari arah timur ke barat, diduga kurang memperhatikan depan sehingga menabrak bagian belakang truk fuso yang sedang parkir dipinggir jalan. Akibatnya, korban meninggal di lokasi kejadian,” kata Iptu Sulaiman.

Peristiwa itu, ditangani langsung anggota Satlantas Polres Jombang dibantu anggota Lalu Lintas Polsek Mojoagung. Oleh petugas, korban tewas dievakuasi ke ruang kamar jenazah RSUD Jombang.

Sementara sopir truk Fuso, yakni Imam Muslich (59) warga Gladakan, Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Jombang, diamankan dikantor Polisi beserta kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Korban meninggal sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sedangkan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan beserta pengemudi truk kita bawa ke Satlantas Polres Jombang, untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *