Maspolin.id

500 Relawan Tasyakuran dan Halal Bil Halal, Heru: Anggota Dewan Harus Satu Visi

Cilacap, Maspolin.id – Sebanyak 500 orang relawan pendukung Jokowi-Amin di Cilacap, Jawa Tengah, Kamis (4/7/2019) malam tumpah ruah di Sentul Waterpark & Hall. Mereka menggelar tasyakuran dan halal bil halal atas kemenangan Jokowi-Amin menjadi Presiden/Wakil Presiden RI periode tahun 2019-2024.

Menurut Ketua Panitia, Hendrik, kemenangan Jokowi-Amin sebenarnya sudah jelas pada 17 Mei 2019 lalu. Namun karena kubu Prabowo-Sandi mengajukan gugatan ke MK, kemenangan Jokowi-Amin tertunda hingga ada keputusan MK pada 27 Juni 2019.

Untuk itu, dia meminta relawan yang tergabung dalam Omah Besar Relawan Jokowi-Amin Cilacap tetap bersatu, kompak, dan jaga persatuan.

Sementara menurut Ketua Umum Omah Relawan Jokowi-Amin Cilacap, Dwi Heru Sucipto, acara ini untuk kebersamaan, mempererat silaturahmi, menjaga kekompakan, dan relawan Jokowi-Amin tetap solid.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur atas kemenangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin. “Saatnya kita bersatu padu, bersama-sama mengawal program yang sudah dicanangkan Jokowi-Amin,” imbuh Heru.

Dia menegaskan Omah Besar Relawan Cilacap tidak bubar, karena merupakan tempat relawan dari berbagai elemen masyarakat.

Terkait pengisian Kabinet Kerja Jilid 2, Heru mengatakan agar Jokowi mencari orang-orang kredibel, berwawasan tinggi, sehingga nantinya tidak merepotkan Jokowi.

Mengenai adanya unsur di luar koalisi masuk kabinet, Heru terus terang mengaku kurang senang. Tetapi demi kebersamaan untuk membangun Indonesia ke depan lebih maju, pihaknya ikhlas jika Jokowi memakai mereka dalam kabinet.

Disinggung adanya penguatan parlemen, khususnya di Kabupaten Cilacap agar program-program Jokowi bisa berjalan lancar, dia mengharapkan agar anggota Dewan satu visi dengan Jokowi, terutama program-program kerja yang sudah dicanangkan.

Tasyakuran lebih meriah dengan penampilan lap dance dari para perempuan relawan.

Acara didahului dengan pemotongan tumpeng oleh Heru, dan diserahkan kepada 18 kelompok relawan pendukung Jokowi-Amin, diantaranya BMC, Foreder, IC, Reima, dan lain-lain. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *