Maspolin.id

Empat KUA Di Bojonegoro Menggelar Manasik Haji Bersama

BOJONEGORO,Maspin.id – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro menggelar kegiatan Pembinaan Manasik Haji bagi Calon Jamaah Haji (CJH) yang akan berangkat ke Tanah suci musim haji 2019 tahun ini, bertempat di Madrasah Aliyah Al Abror Desa Sukosewu Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, Jum’at ( 05/07/2019).

Menurut Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sukosewu, Mahfuri mengungkapkan bahwa, sebanyak 71 Calon Jamaah Haji (CJH) merupakan CJH Gabungan dari empat Kantor Urusan Agama (KUA) yakni terdiri, 43 CJH dari KUA Sukosewu, 19 CJH dari KUA Temayang, 1 CJH dari KUA Bubulan CJH dan 8 CJH dari KUA Gondang. 

” Supaya mereka dapat menjadi Haji Mabrur dan Mandiri tanpa tergantung ke Jamaah yang lain”.jelasnya saat di hubungi melalui sambungan WhatsAppnya.

Selain itu, dalam manasik haji ini melibatkan narasumber yang memang sudah kompeten dan menguasai sepenuhnya tentang tata cara ibadah haji. Dan sekedar untuk di ketaui, dijadwalkan pelaksanaan pembinaan Manasik Haji di KUA Sukosewu dilangsungkan selama tiga hari, mulai Hari Jumat-Minggu, 05-07 Juli 2019.

Eko S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *