Maspolin.id

Dandim Bojonegoro Tinjau Lokasi TMMD 105 Di Desa Tondomulo

Bojonegoro,Maspolin.id –  Sejumlah pembangunan infrastruktur (fisik), bakal menjadi sasaran dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 Bojonegoro. Diantaranya seperti renovasi 15 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Selain merehap rumah tidak layak huni, TMMD 105 Bojonegoro yang berlangsung mulai tanggal 10 Juli mendatang, juga menargetkan sejumlah pembangunan fisik yang sangat dibutuhkan masyarakat. Diantaranya, normalisasi jalan poros desa, pembangunan jembatan, gorong-gorong, drainase, pembangunan MCK umum, pavingisasi jalan lingkungan, rehabilitasi sekolahan, normalisasi kali dan pembangunan sarana prasarana air bersih.

“Banyaknya sasaran fisik ini, harapannya bisa mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat setempat,” ungkap Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., M.I.Pol., saat berkunjung dilokasi TMMD, Minggu (7/7/2019).

Diharapkan dalam pelaksanaannya dapat terwujud keterpaduan antara TNI dan masyarakat setempat, bekerja bersama-sama, bergotong-royong guna mendukung kesuksesan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini.

“Sehingga,  sasaran-sasaran dalam TMMD ini bisa selesai tepat waktu. Dan hasilnya sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya.

(arditya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *