Maspolin.id

Polres Bersama Pemkot Blitar Gelar Jalan Santai Di HUT Bhayangkara Dan HUT Koperasi

Blitar,Maspolin.id – Polres Blitar Kota hari Minggu tanggal 07 Juli 2019 menggelar acara jalan santai bersama pemerintah kota Blitar dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-73 dan hari koperasi. Dimulai pukul 07.00 sd selesai. adapun giat olahraga bersama Jalan santai, bertempat di Alun alun Kota Blitar dengan mengusung tema “Kita semua bersaudara”.

Hadir dalam kegiatan ini, Forkopimda, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar SIK, M.Si, Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Kris Bianto, S.E serta Plt Walikota Blitar Drs Santoso M. Pd, Jajaran Kodim 0808 Blitar dan Yonif 511 / DY, Jajaran Polres Blitar kota, Ibu Bhayangkari Polres Blitar Kota serta Ibu persit Kodim 0808 Blitar dan Yonif 511 / DY.

Sebelum pemberangkatan jalan santai Plt Walikota Blitar Bapak Santoso membacakan deklarasi Kita Semua Saudara yang diikuti seluruh peserta jalan santai.

Kapolres Adewira dalam sambutannya mengatakan semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita, dengan tujuan untuk menguatkan silaturahmi kita, semua dapat rukun dan bersama, jadi tercipta kondisi yang aman dan kondusif sesuai dengan tema kita semua saudara, juga mengajak masyarakat Kota Blitar untuk menyerukan Deklarasi Indonesia bersatu dan melupakan semua yang sudah terjadi pada pilpres yang lalu satukan tekad untuk membangun Indonesia. Bersama sama untuk menjadi lebih baik dan tidak lagi terkotak kotak.

Kegiatan jalan santai ini juga diselingi launching bus sim keliling Polres Blitar Kota dengan hiburan orkes musik dari monata dengan bintang tamu Sodiq. Juga ada pembagian hadiah yang menambah semarak dan keseruan kegiatan jalan santai. 

Pembagian hadiah yang dilakukan dengan cara mengundi kupon yang sebelumnya sudah dibagikan ke para peserta. Kegiatan jalan santai yang diikuti ribuan peserta kali ini berlangsung cukup meriah dan masyarakat cukup antusias mengikutinya.

Admin/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *