Maspolin.id

PULUHAN CALON JAMAAH HAJI KECAMATAN KEPOHBARU MENGIKUTI MANASIK HAJI

BOJONEGORO,Maspolin.id – Bertempat di Balai Desa Sidomukti, Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, puluhan para Calon Jamaah Haji (CJH) dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro berkumpul untuk mengikuti Bimbingan Manasik Haji yang digelar Oleh KUA Kepohbaru, ( 07/07/2019).

” Berjumlah 77 CJH asal KUA Kepohbaru pada tahun ini,  tiga diantaranya merupakan CJH cadangan. Alhamdulillah, selama kegiatan Manasik Haji dilangsungkan, mulai Hari Rabu-Senin, tanggal 3 – 8 Juli 2019 semua para CJH mengikuti kegiatan ini dengan baik, hanya beberapa saja yang absen “.terang Siswono, S.Pd, Penghulu KUA Kepohbaru, yang berhasil dikonfirmasi oleh awak media ini.  

Berbagai materi Manasik Haji, lanjut Siswono, disampaikan oleh narasumber yang sudah kompeten dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro agar para CJH dapat memahami tata cara ibadah haji dengan baik, di antaranya seperti materi kesehatan, tentang tata cara jaga kesehatan, tentang cara berobat dll. 

” Supaya  para Jamaah Haji menjadi Haji Mandiri, tidak tergantung kepada Jamaah lain atau petugas haji serta menjadi Haji yang mabrur”. Harapnya. 

Dan hingga berita ini ditulis kegiatan masih berlangsung dengan lancar dan aman.

(Eko S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *