Maspolin.id

Lawan Musuh Bebuyutan, RT. 4 Harus Menerima Kekalahan Dengan Skor 5-4 Melawan RT. 14

Bojonegoro,Maspolin.id – Dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun, Kepala Desa Plesungan , Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Kompetisi sepak bola tingkat Rt Se Desa Plesungan, Dalam perhelatan tersebut 18 RT atau club dipertemukan di lapangan untuk memperebutkan gelar juara.

Acara sendiri di buka Pada Minggu 7 Juli 2019 dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kapas, Kepala Desa Plesungan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Plesungan, 18 Tim Pemain dan Ratusan Masyarakat Desa Plesungan. 

Selama kompetisi tersebut, hari ini Senin 8 Juli 2019 pada Jam kedua Kesebelasan RT 4 Melawan RT. 14 dan di mulai Pukul 16.30 wib dilapangan Desa Setempat. 

RT. 4 sendiri adalah Lawan yang sama di dalam pertandingan tahun lalu juga melawan RT. 14 namun RT. 14 di kalahkan oleh RT. 4 saat adu pinalti dengan Skor 5-4 dimenangkan oleh RT. 4.

Dan kini Di HUT RI Ke-74 tahun sejarah terulang, RT. 14 harus kembali bertemu dengan lawan Terberatnya yaitu RT. 4, Pada babak pertama RT. 14 Vs RT. 4 skor masih imbang 0-0 yang kemudian Disusul berikutnya Babak ke dua juga imbang 0-0 yang kemudian Diadakan Adu pinalti dengan Skor sama pada tahun lalu 5-4 namun pada peringatan tahun ini RT. 4 harus Tersisih dari pertandingan dan dimenangkan oleh RT. 14.

Agus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *