Maspolin.id

Tasyakuran HUT Ke-73 Bhayangkara di PLTU, Irvan: Puncak Tumpeng Keinginan Kita untuk Bersyukur

Cilacap, Maspolin.id – PT Sumber Segara Primadaya (S2P) PLTU Cilacap menggelar Tasyakuran HUT ke-73 Bhayangkara.

Kegiatan tersebut dipusatkan di PLTU Cilacap di Desa Karangkandri, Kecamatan Kesugihan, Cilacap, Jateng, Senin (8/7/2019).

Pada acara tasyakuran ini, Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto mendapat ucapan selamat HUT ke-73 Bhayangkara dari jajaran pimpinan, karyawan, dan karyawati PT S2P.

General Manager PT S2P Irvan Rachmat mengucapkan selamat kepada Polri atas ulang tahun yang ke-73. “Mudah-mudahan di usia yang sudah matang ini Polri terus bisa menjaga NKRI, karena dengan adanya jaminan keamanan bisa membangun dan memajukan bangsa Indonesia,” ucapnya.

Irvan menambahkan bahwa di hari ulang tahunnya yang ke-73 polisi datang kepada masyarakat menunjukkan wajah polisi yang sekarang. “Ulang tahun ditunjukkan dalam tumpeng yang mempunyai makna, puncak dari tumpeng adalah keinginan kita untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT dengan berpengharapan dengan doa, supaya Polri terus berjaya dan terus bersama masyarakat untuk membangun bangsa Indonesia yang kita cintai,” ungkap pria asal Aceh ini.

Kapolres Cilacap mengucapkan terimakasih atas kerja sama selama ini dengan pihak PLTU yang terjalin dengan baik. “Polri di hari ulang tahunnya yang ke-73 akan terus berbenah dan selalu hadir dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tandas Djoko.

Menurutnya, ini dilakukan sebagai wujud keinginan Polri agar kehadirannya di tengah masyarakat bisa menghilangkan momok yang selalu menakutkan bagi masyarakat dan menghilangkan sifat yang ingin selalu dilayani.

Kapolres menegaskan, di usia yang ke-73 ini Polri, khususnya Polres Cilacap akan terus melakukan banyak upaya yang membuat masyarakat bisa lebih terbuka dalam kerja sama dengan Polri, khususnya untuk memberikan informasi sekecil apapun demi menjaga Kamtibmas di Kabupaten Cilacap.

“Kami meminta doa dan dukungan dari seluruh karyawan PLTU Cilacap agar anggota Polres Cilacap dalam melaksanakan tugas di lapangan selalu diberikan keselamatan dan kemudahan,” pungkas Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menerima potongan nasi tumpeng dari Pimpinan PT S2P, dilanjutkan ramah-tamah anggota Polres Cilacap dengan karyawan dan karyawti PLTU Cilacap. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *