Maspolin.id

Bermaksud Putar Balik, Truk Tanpa Muatan Tertabrak Pick Up Muatan Bulu Bebek Di Mojoagung

Jombang,Maspolin.id – Kendaraan truk Hino terlibat kecelakaan dengan mobil Suzuki Carry pick up di Jalan Raya Desa Tanggalrejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang (Jalan Nasional), Jawa Timur, Senin (8/7/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil pick up yang mengangkut puluhan karung berisi bulu bebek terguling, sehingga muatan mobil pick up berantakan di jalan. Selain itu, satu dari dua penumpangnya yang berada di sebelah kiri pintu, mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kanit Lalu Lintas Polsek Mojoagung, Iptu Trisula Hadi mengatakan, kecelakaan bermula saat truk Hino nopol S 8102 UZ yang dikemudikan Sukar (49) warga Dusun Kolondono, Desa Grobogan, Kecamatan Mojowarno, Jombang, berjalan dari arah barat melaju ke arah timur.

“Nah, begitu sampai lokasi kejadian, truk yang melaju dari barat ketimur itu bermaksud putar balik kearah barat. Namun, saat putar balik ke arah barat pengemudi truk kurang memperhatikan arus Lalulintas di belakangnya,” kata Iptu Trisula.

Sementara dari arah belakang melaju mobil Suzuki Carry pick up nopol L 8142 HK yang dikemudikan Marsandi (36) warga Desa Magersari RT/RW 13/02, Kecamatan Sukoharjo, Tuban. Karena jarak dua kendaraan sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari lagi, sehingga body samping bawah sebelah kanan truk tertabrak mobil pick up yang berjalan searah dibelakangnya dari arah barat ke timur.

Akibatnya, mobil pick up yang bermuatan puluhan karung berisikan bulu bebek itu terguling dan ringsek body bagian depannya. Selain itu, satu orang penumpang pick up yaitu Wahyu Andriansah (29) warga Dusun/Desa Cangkring RT/RW 02/06, Kecamatan Plumpang, Tuban, mengalami luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Dian Husada Mojokerto, untuk mendapatkan perawatan medis.

“Dalam insiden kecelakaan ini, satu orang mengalami luka dan sudah di bawa ke Rumah Sakit Dian Husada. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita evakuasi ke Polsek Mojoagung sebagai barang bukti, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Trisula Hadi.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *