Maspolin.id

Dua Tahun Menjabat, Karno Kades Tunggulrejo Akan Terus Melakukan Pembangunan Desa

Tuban,Maspolin.id – Siang terik di sepanjang jalan Pasar Desa Tunggulrejo Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban, tidak menyurutkan semangat para Warga Masyarakat Untuk Melakukan Jual Beli Berbagai Macam kebutuhan Sehari hari. Selasa 9 Juli 2019.

Kepala Desa Tunggulrejo Karno  mengatakan, bahwa pihaknya bersama perangkat Desa dalam kepemimpinannya 2 tahun berjalan ini akan terus melakukan perubahan perubahan dalam pembangunan baik pembangunan Insfrastruktur maupun Membangun Peningkatan Perekonomian Warga.

Dalam 2 tahun kepemimpinannya Karno Sudah Mewujudkan Beberapa Program diantaranya, Perkembangan pembangunan desa mulai dari Pembangunan Drainase, Insfrastruktur Jalan, Pengelolaan Pasar Desa, Pembangunan Kantor Dan Pendopo Balai Desa dengan PAD.

“Saya Bersama Warga dan Pemerintahan Desa Tunggulrejo akan terus Melaksanakan Program Program Kerja Guna Membangun dan Merubah Desa Tunggulrejo kedepan Lebih baik, Ujar Karno.

Ditambahkan oleh Karno bahwa Dalam 2 tahun setengah ia menjabat Pihaknya akan Terus Merubah Wajah Desa Tunggulrejo Lebih Baik dengan akan melanjutkan Pengecoran Jalan, drainase, JUT, Pavingisasi, Dan Pembangunan Lainnya untuk kesejahteraan dan Pembangunan Desa Tunggulrejo.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *