Maspolin.id

Polsek Cilacap Tengah Gelar Tasyakuran HUT Bhayangkara di Pasar

Cilacap, Maspolin.id – Polsek Cilacap Tengah menggelar Tasyakuran HUT ke-73 Bhayangkara. Yang menarik, gelaran ini diselenggarakan di halaman Pasar Sidodadi, Jalan Tidar, Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap, Jateng, Senin (8/7/2019).

Bati Tuud Koramil 01/Cilacap, Peltu Suwar serta 5 anggotanya turut hadir dalam tasyakuran tersebut.

Hadir pula Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman, Camat Cilacap Tengah Hj Annisa Febriana, Lurah se-Kecamatan Cilacap Tengah, para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, serta ibu-ibu Bhayangkari Polsek Cilacap Tengah.

Kapolsek Cilacap Tengah AKP Aceng Rohman minta maaf karena penyelenggaraan acara ini tidak seperti biasa, yaitu di halaman pasar.

Namun demikian, pihaknya berterimakasih kepada segenap tamu undangan yang hadir pada Tasyakuran HUT Bhayangkara ke-73 ini. Permohonan maaf kembali disampaikan Kapolsek karena tasyakuran digelar di pasar.

“Kami mohon maaf. Untuk tempat memang perintah pimpinan dimana sebagai Polri yang berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat. Dan kita juga bersama masyarakat di lingkungan Pasar Sidodadi ini bersama-sama merayakan HUT ke-73 Bhayangkara,” terang Aceng.

Kapolsek berharap, dengan acara tasyakuran ini, Polsek Cilacap Tengah tetap jaya, khususnya wilayah Cilacap Tengah tetap kondusif.

Menurut dia, situasi di Kabupaten Cilacap hingga saat ini aman dan terkendali. Namun, sebagai aparat kewilayahan terutama Polsek dan Koramil harus tetap waspada. “Saya sampaikan lagi bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus selalu bersama di wilayah binaan. Ibaratnya kalau Danramil paling bawah yakni Babinsa dan personel Polsek paling bawah yakni Bhabinkamtibmas,” terangnya.

Camat Cilacap Tengah Hj Anissa juga mengucapkan selamat HUT kepada Bhayangkara. Semoga Polri tetap jaya, dan selaku Pemerintah Kecamatan Cilacap Tengah mengucapkan banyak terimakasih kepada aparat kewilayahan terutama TNI-Polri yang sudah membantu keamanan sehingga situasi aman dan kondusif terkait Pemilu tahun 2019 di Cilacap Tengah.

Sementara, Danramil 01/Cilacap melalui Pelda Suwar mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri, semoga dengan bertambahnya usia Polri semakin dipercaya masyarakat dan mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih baik.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Cilacap Tengah dengan terjalinnya sinergitas antara TNI-Polri yang dibangun selama ini, sehingga tercipta kekompakan dalam melaksanakan tugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas wilayah Cilacap Tengah yang kondusif,” ungkapnya.

Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Cilacap Tengah dan diserahkan kepada Camat Cilacap Tengah serta Bati Tuud Koramil 01/Cilacap, dan ditutup dengan ramah-tamah. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *