Maspolin.id

Truk Bertabrakan Dengan Motor Di Mojowarno, Pengendara Sepeda Motor Terluka

Jombang,Maspolin.id – Sebuah truk Mercedes Benz bertabrakan dengan sepeda motor, kejadian itu terjadi di Jalan Raya Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Senin (8/7/2019) sekitar pukul 14.00 WIB. Akibat insiden tersebut, pengendara motor mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolsek Mojowarno, AKP Wilono mengatakan, kecelakaan bermula saat truk Mercedes Benz nopol W 9010 A yang dikemudikan Chabib Mukdhori (59) warga Desa Sukosari, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang, berjalan dari arah selatan melaju ke utara. Begitu sampai lokasi kejadian, kendaraan truk menyalip kanan odong-odong yang berada didepanya.

Naas saat menyalip kanan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Revo nopol R 6503 YL, yang di kendarai Mudhi Handoko (29) warga Desa Kesungbenda, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, berjalan dari arah utara ke selatan. Karena jarak kedua kendaraan sudah terlalu dekat, tabrakan pun ta terhindarkan lagi.

“Kecelakaan akibat pengemudi truk kurang memperhatikan arus yang berada didepannya saat menyalip odong-odong, sehingga terjadi tabrakan,” kata AKP Wilono.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka cukup serius pada bagian kaki sebelah kanan dan mulut sehingga harus dilarikan ke RSK mojowarno, guna mendapatkan perawatan medis

Peristiwa itu pun, ditangani langsung oleh anggota kepolisian dari Mapolsek Mojowarno. Oleh petugas, kendaraan truk dan sepeda motor yang ringsek bagian depannya dievakuasi ke kantor polisi.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini, namun pengedara motor mengalami luka dan harus menjalani perawatan medis di RSK Mojowarno. Sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Polsek Mojowarno untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Wilono.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *