Maspolin.id

Akibat Bertabrakan, Dua Pemotor Harus Dilarikan Ke RSUD Jombang

Jombang,Maspolin.id – Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua Sepeda motor terjadi di Jalan Raya Dr Sutomo, Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 22.30 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, dua pengendara sepeda motor terkapar di lokasi dan mengalami luka berat, sehingga harus dilarikan ke RSUD Jombang.

Kedua korban luka, yakni pengendara sepeda motor Honda Megapro nopol S 4717 XZ, yang diketahui bernama Narul Mubarok (16), pelajar asal Desa Mojongapit RT/RW 4/1 Kecamatan/Kabupaten Jombang, dan pengendara Yamaha Vixon nopol W 2597 QF yaitu Figo Rangga Maulana (16) pelajar asal Jalan Halmahera 8 nomor 1, RT/RW 13/4, Desa Kaliwungu, Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Honda Megapro berjalan dari arah timur ke barat terlalu ke kanan, sehingga bertabrakan dengan kendaraan sepeda motor Yamaha Vixion yang datang dari arah berlawan berjalan dari barat ke timur, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas

“Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, akibat pengendara sepeda motor Honda Megapro ceroboh saat berkendara,” kata Iptu Sulaiman.

Lanjutnya, dua pengendara kendaraan sepeda motor yang terlibat kecelakaan mengalami luka-luka yang cukup serius, sehingga dilarikan petugas ke RSUD Jombang. Sementara satu penumpang Honda Megapro yakni Ilham Abduloh (17), pelajar asal Desa Mojongapit RT/RW 2/2, selamat dan tidak mengalami luka.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namun dua pengendara sepeda motor mengalami luka serius dan harus dilarikan ke RSUD Jombang. Sedangkan penumpang Megapro selamat,” imbuhnya.

Peristiwa itu pun, ditangani langsung oleh anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kedua kendaraan yang ringsek dievakuasi ke kantor Polisi untuk dijadikan barang bukti.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *