Maspolin.id

Anggaran Pilkades Menilo Kecil, Pos Untuk Keamanan dan Publikasi Minim

Tuban,Maspolin.id – Desa Menilo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban mendapatkan kucuran anggaran paling kecil dari seluruh desa yang menyelenggarakan Pemilihan Kepala Desa serentak.

Dari  seluruh rangkaian kegiatan Pilkades, Desa Menilo hanya mendapatkan kucuran dana kurang lebih Rp 30.000.000.

Hal ini di sampaikan oleh Imron Rosyidi selaku Ketua Panitia Pilkades Menilo yang mengatakan Bahwa anggaran Pilkades Menilo yang dianggarkan dari APBD Kabupaten Tuban hanya berkisar Rp. 3 juta sekian.

“Anggaran Kita untuk melaksanakan Pilkades ini Sangat Minim sekali mas, dan kita dilarang untuk mengadakan penarikan dari Pihak manapun, bahkan Dari APBDes sekalipun Kita tidak menggunakannya, Ujar Imron.

Di sisi lain Salah satu Keamanan Pilkades yang tak mau di sebutkan namanya juga mengatakan bahwasannya Pihaknya bersama teman temannya Juga mendapatkan Honor yang minim.

“Saya dua Hari dua malam Menjaga hanya dapat honor keamanan Rp. 100.000 bahkan saat pelaksanaan nya pun Snack juga gak dapat, ujarnya.

Diwaktu yang sama pula, Tim awak Media juga merasa kecewa dengan pihak panitia yang tidak menghargai Dan bahkan Tak di hiraukan oleh pihak panitia.

“Kita disuruh menunggu, namun setelah sekian menunggu, jawaban yang kami terima dari Pihak Panitia Kurang memuaskan Bagi kami, pungkas Ms salah satu awak media online.

Tim Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *