Maspolin.id

Motor Ringsek Usai Tabrak Pick Up, Seorang Pemotor Terluka Dan Dilarikan Ke RSUD Jombang

Jombang, Maspolin.id – Seorang pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan dengan sebuah mobil pick up, peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Dusun Gabus, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (10/7/2019) sekitar pukul 14.15 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor Suzuki Satria nopol S 3125 PW, yang diketahui bernama Muhammad Edo Yoga Pratama (20) pemuda asal Dusun/Desa Pagerwojo RT/RW 02/04, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, terpental hingga masuk sungai dan mengalami luka cukup serius, sehingga harus dilarikan ke RSUD Jombang.

Korban terpental dan masuk kedalam sungai Desa setempat, usai menabrak mobil pick up Mitsubishi Colt T nopol S 9873 WD mengangkut puluhan karung berisikan padi, yang dikemudikan Poniran Slamet (32) warga Jalan Brantas RT/RW 3/3, Desa Tunggorono, Jombang.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, peristiwa kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor Suzuki Satria yang di kendarai Muhammad Edo Yoga Pratama berjalan dari arah selatan keutara dengan kecepatan tinggi.

Namun, pengendara motor tidak memperhatikan arus lalu lintas di depannya, sehingga menabrak bagian samping kanan kendaraan pick up Mitsubishi Colt T yang berjalan dari arah selatan keutara belok kekanan mengarah ketimur, maka terjadilah laka lantas.

“Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, akibat pengendara kendaraan sepeda motor Suzuki Satria, pada saat berkendara tidak memperhatikan arus lalu lintas didepanya sehingga menabrak Mitsubishi Colt T,” kata Iptu Sulaiman.

Lanjut Iptu Sulaiman, dalam peristiwa itu pengendara motor Suzuki Satria mengalami luka-luka dilarikan ke RSUD Jombang, dan sepeda motor korban hancur bagian depannya. Sedangkan pengemudi mobil Mitsubushi Colt T selamat, dan tidak mengalami luka.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun pengendara motor Suzuki Satria menderita luka dan dibawa ke RSUD Jombang, sedangkan sopir mobil selamat,” terangnya

Peristiwa itu, ditangani langsung oleh anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor polisi.

“Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang sebagai barang bukti, untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *