Maspolin.id

KEPALA MAN 1 BOJONEGORO TERIMA PENGHARGAAN WIRA KARYA KENCANA

BOJONEGORO,Maspolin.id – Kabar baik datang dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Bojonegoro, bahwa Kepala MAN 1 Model Bojonegoro,  M. Syaifudin Yulianto, S. Ag, M.Pd, telah mendapat anugerah penghargaan Wira Karya Kencana dari Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana (BKKBN) saat peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXV tahun 2019 bertempat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (05/07/2019).

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala MAN 1 Model Bojonegoro, M. Syaifudin Yulianto, S.Ag, M.Pd saat di temui awak media ini, Kamis (12/07/2019), selanjutnya ia mengatakan bahwa terdapat sejumlah penghargaan yang diberikan dalam acara tersebut, di antaranya penghargaan Manggala Karya Kencana, Wira Karya Kencana, Dharma Karya Kencana, Cipta Karya Kencana dan Kampung KB Percontohan. 

Sementara itu, penyerahan penghargaan Wira Karya Kencana ditandai dengan pemasangan lencana penghargaan oleh Kepala BKKBN, dr. Hati Wardoyo, S.p.OG beserta puluhan stakeholder dari seluruh Indonesia. 

” Syukur  Alhamdulillah, semoga penghargaan Wira Karya Kencana dapat menguatkan warga Madrasah untuk tetap amanah dan istiqomah, selalu berkreasi untuk mengembangkan program kependudukan”.harapnya. 

Sekedar diketaui, sejak di louncing sebagai Sekolah Siaga Kependudukan pada bulan Pebruari 2018. MAN 1 Bojonegoro memiliki berbagai kegiatan di bidang kependudukan, mulai Konsling Kependudukan, Kesenian Kependudukan, Karya Ilmiah remaja, Latihan Kader Kependudukan, Kemah Bhakti Kader Kependudukan, Smart Data Kependudukan serta kegiatan lainnya. (eko S). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *