Maspolin.id

Berhasil Tangani Beberapa Kasus, Anjas Pengacara Asal Bojonegoro Syukuran Bersama Warga

Bojonegoro,Maspolin.id – Kiprah Barno (Anjas) di dunia pengacara sudah tak diragukan lagi. Ia sudah beberapa kali menangani kasus artis di Ibu Kota Jakarta berhasil diselesaikan. Namun, Barjo tidak jumawa, dirinya tetap ingat kampung halaman di Kabupaten Bojonegoro.

Pengacara Kondang ini, punya cara sendiri untuk tetap dekat dengan masyarakat. Ia berbagi nasi bungkus dan syukuran di hari jumat. Pasalnya, menurut dia, besedekah di hari jumat akan mendatangkan berkah.

“Kalau bersedekah dengan penuh keikhlasan di hari jumat pasti akan banyak rezeki. Akan banyak berkah,” kata Barno seusai menggelar syukuran, Jumat, (12/7).

Selain syukuran Barno juga rutin membagi nasi bungkus setiap hari jumat kepada tukang becak. Tak hayal, rezeki mantan wartawan ini selalu mengalir bak air menuju lautan. ” biasanya setiap jumat membagi nasi. Sekitar 20 bungkusan untuk tukang becak,” ujarnya.

Barno, menegaskan, jika rizki ingin lancar maka harus banyak sedekah. Oleh karena itu, dirinya jika ada kliennya tidak mempu membayar perkara maka pihaknya akan tetap membantu sepenuh hati. “Atas dasar kemanusiaan kan. Walau tidak mampu kalau ada yang minta tolong tetap akan kita bantu,” tuturnya.

Agus/HJT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *