Maspolin.id

Desa Mojoagung, Pemimpin Baru Harapan Baru

Tuban,Maspolin.id – M. Bahrul Ulum, Kepala Desa Terpilih Desa Mojoagung, Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menyatakan kesiapannya memajukan desa setempat agar tidak tertinggal dengan desa yang lain.

“Desa Mojoagung merupakan desa yang langsung berbatasan dengan Desa Simo, dan Desa Pandanwangi dan hingga saat ini harus Perlu adanya Perubahan demi Kesejahteraan Warga Masyarakat dari berbagai Sektor, ujar Ulum. 

Dikatakannya, walaupun jaraknya hanya beberapa kilometer dari pusat kota Kecamatan Soko, namun kondisi desa mojoagung diakuinya masih jauh terbelakang dibanding dengan yang lain.

“Memang saya akui desa saya masih tertinggal jauh pembangunannya dengan desa yang lain, padahal jaraknya tidak jauh dari kantor Kecamatan”katanya.

Membangun Desa Mojoagung, masih menurut dia, masih sangat membutuhkan Kerja sama dari segala pihak terutama Kebersamaan antara Pemerintahan Desa Mojoagung dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Desa Mojoagung. 

“Kondisi pengangguran di Desa Kami yang masih cukup banyak menjadi Pekerjaan Rumah bagi saya, Mengaktifkan kembali Tupoksi RT/RW, Linmas dan Siskamling, selain itu juga kedepan kita akan menata Sistem Pertanian, Menghidupkan BUMDes dan Karang Taruna, tambah Ulum. 

Ditambahkan oleh Ulum dengan adanya Home industri yang sudah ada di Desa Mojoagung yang sampai saat ini sudah perlahan Hilang, pihaknya kedepan akan Mengaktifkan kembali dengan akan Memberikan pelatihan Pelatihan khusus. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *