Maspolin.id

Satreskoba Polres Binjai Berhasil Bekuk Dua Pengedar Sabu

BINJAI,Maspolin.id – Polres Binjai berhasil menangkap dua orang pelaku Pengedar Sabu-sabu, Juma’at (13/7/2019).

Kasat Res Narkoba AKP Aries Fianto, Sitepu. Sos melalui Kasubbag Humas Polres Binjai IPTU Siswanto Ginting ketika di konfirmasi,Juma’at (13/7/2019)sore membenarkan penangkapan tersebut.

“Petugas Sat Res Narkoba telah mengamankan dua orang pelaku berinisial “S” alias Memet warga Jalan kwini lingkungan 5 kecamatan limau sundai dan “MF” alias Padel warga jalan kwini lingkungan 5 kelurahan limau sundai kecamatan Binjai Barat pada saat akan mengedarkan Sabu-sabu, ujar Kasubbag Humas.

Di terangkan Kasubbag Humas IPTU Siswanto Ginting, “penangkapan tersebut dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkotika.

“Petugas Sat Res Narkoba langsung menuju TKP dan mengamankan “S”alias Memet beserta barang bukti 4 paket yang diduga Sabu-sabu.

Pelaku “S”alias Memet sempat membuang barang haram tersebut, imbuh IPTU Siswanto Ginting.

Selanjutnya, ditempat yang sama petugas juga menangkap tersangka “MF” alias Padel yang sedang duduk di dekat pohon pisang tidak jauh dari TKP.

“MS”alias Padel ditangkap oleh petugas pada saat duduk di dekat pohon pisang yang tidak jauh dari TKP dan dari tangan pelaku “MS”alias Padel petugas juga mengamankan 1paket di duga Sabu-sabu di dalam bungkus rokok,plastik klip kosong dan skop plastik, imbuh Kasubbag Humas Polres Binjai.

Dikatakan Kasubbag Humas IPTU Siswanto Ginting,selain menangkap kedua pelaku,petugas juga mengamankan alat bukti berupa empat paket Sabu-sabu seberat 0,58 gram dan uang hasil penjualan senilai Rp. 160 000,dan juga mengamankan satu paket plastik di duga Sabu-sabu 1 gram, satu buah kotak merk Philipmoris tempat menyimpan Sabu-sabu, satu skop sabu, dua bungkus besar yang berisi plastik klip kosong dan uang hasil penjualan senilai Rp 140.000.

“Untuk kedua tersangka pengedar Sabu-sabu beserta barang bukti kita bawa ke Polres untuk proses selanjutnya, ujar IPTU Siswanto Ginting. 

RJ

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *