Maspolin.id

Buka MPLS, Kapolsek Rengel Berikan Himbauan Pada Siswa

Kepala Kepolisian Sektor Rengel Polres Tuban AKP Yani Susilo, S.H. membuka rangkaian kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di SMAN 1 Rengel. Senin, (15/7/2019).

Kegiatan di hari pertama sekolah pada tahun ajaran baru ini diikuti oleh para pelajar kelas X beserta para wali murid dan Komite Sekolah.Kapolsek Rengel dalam sambutannya mengatakan, pendidikan di lembaga sekolah merupakan pondasi yang sangat utama bagi generasi muda di era milenial saat ini untuk meraih cita-cita kedepannya kelak.

“Bagi para pelajar manfaatkan waktu pendidikan di sekolah, karena pendidikan adalah hal utama yang harus dimanfaatkan dengan sungguh-sungguh demi meraih cita-cita”, tutur AKP Yani.

Tak hanya itu, Mantan Kasat Sabhara Polres Tuban juga mengingatkan agar para peserta didik baru tidak melakukan hal-hal yang melanggar aturan baik itu tata tertib sekolah apalagi perundang-undangan.

“Selain tempat untuk belajar ilmu pengetahuan, sekolah juga tempat untuk berlatih tentang disiplin, jangan lakukan hal yang melanggar aturan”, imbuhnya.

Acara pembukaan MPLS pada pagi itu juga dimeriahkan oleh pagelaran pertunjukan kesenian dan keterampilan oleh para pelajar SMAN 1 Rengel.

Ags/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *