Maspolin.id

BUPATI BANGKALAN BERHARAP KOPERASI MAMPU MENJADI MITRA PEMBANGUNAN DI BANGKALAN

BANGKALAN,Maspolin.id – Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron, mengajak dan berharap kepada seluruh pengurus dan pengelola Koperasi untuk terus ditingkatkan kualitasnya terutama mengenai kemampuan manejerial, administrasi dan pengorganisasian usaha.

 ” Tenaga-tenaga yang terampil dan terdidik, profesionalisme serta bermoral baik sangat diperlukan untuk kemajuan koperasi dan peningkatan produktivitaskerja, demi kesejahteraan bersama dan tetap memperhatikan azan kekeluargaan. Dengan begitu Koperasi bisa cukup tangguh dan dapat diandalkan dalam menghadapi persaingan di dunia usaha yang semakin ketat”. Demikian disampaikan Ra Latif, panggilan akrab Bupati Bangkalan saat menghadiri resepsi Peringatan Hari Koperasi Ke-72 di Gedung PKP-RI, Selasa, (16/07/2019).

Selain itu, lanjutnya untuk menjawab tantangan kedepan, Koperasi harus bisa lebih maju dan inovatif mengingat saat ini kita tengah bergerak dalam era 4.0 (four poin zero), yakni era digital dan kemajuan teknologi informasi. Kedepan, para insan Koperasi Bangkalan dapat memanfaatkan era digital untuk mengembangkan Koperasi sekaligus membina para anggotanya untuk melek teknologi informasi sehingga usaha dalam bentuk platform e-commerce yang lebih mudah dipaksa dan bersifat global dapat menjadi peluang besar dalam upaya pengembangan strategi bisnis Koperasi terutama yang bergerak dalam sektor usaha. 

” Semoga kedepan, Koperasi mampu menjadi mitra bagi pemerintah dan masyarakat dalam upaya pembangunan di Kabupaten Bangkalan, terutama pembangunan ekonomi kerakyatan”.pungkasnya.

(eko/ridwan). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *