Maspolin.id

Terjatuh dari Pohon, Tukang Potong Kayu di Tulungagung Tewas

Tulungagung,Maspolin.id – Seorang tukang potong kayu di Tulungagung tewas terjatuh dari pohon belimbing. Ia tewas di lokasi karena jatuh dengan posisi kepala di bawah.

Untuk tak dapat diraih malang tak dapat ditolak.Begitulah nasib Nasikin (46) warga Desa Soko, Kecamatan Bandung yang jatuh dari pohon belimbing setinggi 3,5 meter , yakni milik tetangga Tofa yang terletak dibelakang runah .

Kasubag Humas Polres Tulungagung Akp Sumaji kepada wartawan membenarkan adanya kejadian tersebut .

“Korban yang sehari-harinya sebagai tukang potong kayu,awalnya dimintai tolong oleh tetangganya untuk memotong pohon belimbing dengan berbekal gergaji mesin,” terang Sumaji, Selasa (16/7/2019).

“Setelah Nasikin naik ke atas pohon belimbing sambil menenteng gergaji mesin.Tanpa diduga sebelumnya saat hendak memotong dahan, kaki korban justru menginjak ranting yang lapuk yang menyebabkan
korban langsung terjatuh ke tanah dengan posisi kepala berada di bawah ” tambah Sumaji .

Dari hasil olah TKP didapati gergaji mesin yang di pegang terpental ke arah yang lain. Sedang korban mengalami luka serius di bagian kepala yang selanjutnya korban tidak tertolong nyawanya dan meninggal di tempat kejadian.

“Dari hasil penyelidikan sementara tidak ditemukan adanta unsur kekerasan maupun kesengajaan dari kasus kematian Nasikin. Korban meninggal murni akibat kecelakaan kerja.
Dari pihak keluarga korban juga sudah menerima kematian korban dan meminta untuk tidak diautopsitang selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan secara medis korban kita serahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Soim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *