Maspolin.id

RATUSAN SISWA MAN 2 BABAT LAMONGAN IKUTI MATSAMA

LAMONGAN,Maspolin.id – Dalam rangka untuk mengenalkan siswa baru kepada lingkungan Madrasah, ratusan peserta didik baru tahun pelajaran 2019/2020 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Babat Kabupaten Lamongan mengikuti Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (MATSAMA)  di Aula MAN 2 Babat Kabupaten Lamongan, Rabu (17/07/2019).

” Di tahun ini yang menjadi siswa MAN 2 Babat Kabupaten Lamongan sebanyak 432, terbagi dalam 12 kelas terdiri dari 5 kelas untuk Jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA),  4 kelas untuk Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial ( IPS), 2 kelas untuk Jurusan Agama dan 1 kelas untuk Jurusan Bahasa sedangkan jumlah murid laki-laki sebanyak 148, perempuan sebanyak 284 “,kata Zainal Abidin, S.Pd, Bagian Humas MAN 2 Babat Kabupaten Lamongan. 

Selain itu,  lanjut Zainal Abidin, selama tiga hari, sejak kemarin hari Senin-Rabu, 15-17 Juni 2019 dilaksanakan di MAN 2 Babat Kabupaten Lamongan. Berbagai materi di berikan kepada peserta didik baru dalam kesempatan MATSAMA tersebut, seperti materi  Wawasan Wiyata Mandala, Pendidikan Karakter, Cara Belajar Efektif, bebas narkoba dan korupsi serta materi-materi lainnya. 

“Supaya peserta didik baru dapat mengenal lingkungan Madrasah dan terbentuk karakter siswa yang baik”.pungkasnya.(eko S). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *