Maspolin.id

Warga di Tulungagung Ini Ditemukan Tewas Di Tandon Air Milik Tetangganya

Tulungagung,Maspolin.id – Bastomi (50) warga desa Mirigambar kecamatan Sumbergempol kabupaten Tulungagung ditemukan tewas diduga tersengat listrik di rumah milik tetangganya Khoirul Nikmah (40) .Saat pertama kali ditemukan posisi korban terlentang .Setelah dilakukan pemeriksaan oleh team Inafis Polres Tulungagung korban mengalami luka robek bekas terbakar pada jari sebelah kiri .

“Korban diduga tersengat arus listrik setelah kita ketahui dari hasil pemeriksaan team Inafis Polres Tulungagung bersama petugas kesehatan “terang Kapolsek Sumbergempol Akp I Nengah Suteja , Kamis (18/7 /2019).

“Kejadian diketahui sekitar pukul 10.00 WIB dimana kepolisian sektor Sumbergempol menerima laporan adanya orang meninggal di tandon air belakang rumah milik Khoirul Nikmah ,dikarenakan posisi korban diatas tandon setinggi 20 m kami meminta bantuan dari mobil pemadam jebakaran yang dilengkapi dengan tangga untuk menjangkau mengevakuasi korban dan akhirnya berhasil kita turunkan ” tambah Suteja .

“Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Tulungagung , ditemukan luka bakar dan robek pada jari tangan sebelah kiri yang diduga akibat kesetrum .Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban ” pungkas Suteja.

Sementara itu dari keterangan pemilik rumah Khoirul Nikmah (40) menuturkan
Korban yang sehari – hari kerja serabutan ini awalnya ketemu dirinya dirumah Jupri orangtuanya .Khoirul nikmah berniat mencari orang untuk membersihkan tandon dan korban saat itu sanggup membersihkan tandon air milik Khoirul nikmah .

“Saya sanggup membersihkan tandon itung-itung dapat uang untuk beli rokok ” tutur Khoirul nikmah menirukan korban .

Dan setelah itu korban pamit pulang. Namun setelah ditunggu-tunggu korban tidak kunjung kembali kerumah Jupri sehingga Khoirul nikmah bermaksud melihat tandon dirumahnya dan alangkah terkejutnya ketika Koirul nikmah mengetahui ada sepeda motor milik korban sudah ada di rumahnya dan setelah dilihat kebelakang rumahnya ada tangga sudah ada diatas genting rumahnya .Setelah dipanggil – panggil tidak ada suara korban akhirnya meminta bantuan tetangga untuk melihat kedalam tandon air dan betapa terkejutnya korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa di dalam tandon air .

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sumbergempol .

Atas permintaan keluarga korban ,jenasah korban tidak dilakukan otopsi karena pihak keluarga membuat pernyataan sudah mengiklaskan kematian korban murni kecelakaan (kesetrum) sehingga jenasah korban selanjutnya diminta dibawa kerumah korban untuk segera dimakamkan .

Soim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *