Maspolin.id

Pemdes Sokosari Bersama MCL Sosialisasikan Program Bantuan Pembangunan PAUD

Tuban,Maspolin.id – Perkembangan dalam dunia pendidikan menjadi tanggung jawab bersama kita semua, baik pemerintah, masyarakat maupun pihak swasta. Khususnya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). 

Banyak hal yang menjadi faktor pendukung untuk meningkatkan laju pendidikan, salah satunya, yaitu kondisi sarana dan prasarana untuk mendukung kegitan belajar dan mengajar.

Melihat Kondisi Tersebut Pemdes Sokosari Bersama MCL sosialisasikan Program Bantuan Pembangunan PAUD. 

MCL berencana memberikan bantuan berupa pembangunan Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Cerdas Ceria Senilai Rp. 80 juta. 

Manajemen Pihak MCL mengatakan bahwa bantuan membangunan gedung PAUD Cerdas Ceria Di Desa Sokosari ini merupakan salah satu perhatian Khusus perusahaan terhadap perkembangan dan peningkatan dunia pendidikan. 

“Pembangunan gedung PAUD ini tentunya untuk mendukung sarana pendidikan di pedesaan, khususnya desa Sokosari Kecamatan Soko yang Mana Posisinya berdekatan dengan wilayah operasional perusahaan. Dukungan dunia pendidikan memang sudah menjadi komitmen perusahaan, untuk hidup dan berkembang bersama masyarakat,” ujarnya.

Disisi lain Edi Purnomo Selaku Kepala Desa Terpilih yang merupakan Incumbent mengucapkan Banyak terima kasih atas bantuan Dari program MCL, mudah mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat di Desa Sokosari. 

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pihak MCL atas pemberian bantuan Pembangunan PAUD, Yang dulu sudah ada program bantuan Untuk pembangunan Taman dan Paving di Seputaran Lapangan Sokosari, Ujar Kades. 

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *