Maspolin.id

Edarkan Narkoba, Pemuda Asal Sidoarjo Terciduk…..

Jombang,Maspolin.id – Peredaran Narkoba di Jombang sudah menyasar kepada pemuda, hal ini terbukti dengan ditangkapnya pengedar Narkoba jenis pil double L oleh Unit Reskrim Polsek Kesamben, Polres Jombang.

Kapolsek Kesamben AKP Mursyid menjelaskan,” Tersangka MM (25) warga Desa Kedungsugo Kecamatan Prambon Kabupaten Sidoarjo diringkus di halaman BRI desa Carangrejo Kecamatan Kesamben Jombang. Sabtu (13/7/19) pukul 21.30 Wib. Setelah kami geledah, benar pelaku membawa 20 butir pil double L disimpan dalan dua plastik klip sehingga kami gelandang ke Mapolsek Kesamben untuk proses lebih lanjut”, terangnya.

Selain barang bukti pil koplo tersebut, polisi juga menyita HandPhone milik pelaku yang diduga digunakan sebagai sarana komunikasi dalam melakukan transaksi narkoba serta uang tunai Rp. 50 ribu.

Kapolsek Kesamben menambahkan, bahwa pihaknya juga mengharapkan peran serta masyarakat Jombang untuk turut serta membantu pihak Kepolisian dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkoba dengan memberikan informasi kepada petugas.

“Apabila ada yang mendengar, mengetahui segala bentuk penyalahgunaan Narkoba, segera laporkan kepada anggota kami atau pada Kepolisian terdekat. Tersangka MI dijerat dengan Pasal 196 UU RI No 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,” pungkas mantan Kasat Lantas Polres Blitar Kota ini.

(Jjng/Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *