Maspolin.id

Polsek Merakurak Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Siswa MTs Salafiyah

Tuban,Maspolin.id – Polsek Merakurak Polres Tuban berikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada seluruh siswa siswi MTs Salafiyah Merakurak bertempat di lapangan Santren desa Mandirejo dan diikuti 250 siswa, selesai pelaksanaan jalan sehat oleh yayasan Sekolah tersebut Sabtu (20/7/2019).

“Kita Sempatkan untuk memberi penyuluhan dengan maksud untuk  menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan siswa jika sudah terjerumus,” kata Bripka Wahyudi Utomo anggota yang terploting pengamanan jalan sehat bersama Bripka Deni Febri.

Penyuluhan bahaya narkoba dan kenakalan remaja akan terus dilakukan oleh Polsek Merakurak terutama pada sekolah-sekolah, pelajar adalah generasi mileneal yang harus sehat dan terbebas dari narkoba atau obat-obatan terlarang sehingga nantinya diharapkan mampu membawa kemajuan bagi negara dan bangsa.

“  Kita perlihatkan foto akibat dari penyalahgunaan narkoba serta sangsi pidananya agar para siswa mengerti dan tidak ada yang berani coba-coba jika tidak pingin hancur masa depannya ” jelas Bripka Wahyudi dengan tegas.

Sementara  di tempat terpisah Kapolsek Merakurak AKP Simon Triyono mengatakan, penyuluhan ini dimaksudkan sebagai informasi yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya kalangan pelajar. Lebih lanjut Kapolsek berpesan agar berhati-hati terhadap peredaran Narkoba karena narkoba tidak hanya ada di kota tetapi sudah merambah ke desa-desa.

Ags/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *