Maspolin.id

Konferensi Pers, Nunung Minta Maaf Pada Semuanya

Jakarta,Maspolin.id – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya siang ini menggelar jumpa pers terkait penangkapan Nunung. Komedian bernama lengkap Tri Retno Prayudati itu dipamerkan dalam jumpa pers tersebut dengan memakai Baju Tahanan Bersama Suami dan Penjual.

Komedian Nunung menangis tersedu-sedu meminta maaf pada suaminya. Nunung meminta maaf pada suaminya karena Nunung tak mendengarkan nasihat suaminya agar berhenti mengkonsumsi sabu. 

Tidak hanya meminta maaf pada keluarga, sang komedian juga meminta maaf pada rekan-rekan kerjanya.

“Kepada rekan-rekan kerja saya dan dimana saya bekerja,” tambahnya.

Nunung sangat menyesal atas apa yang ia perbuat.

“Saya sudah mengecewakan, saya sudah salah, melanggar hukum,” ujar Nunung pelan.

Momen ini terjadi saat polisi menghadirkan Nunung dan suami saat konferensi pers terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Sebelumnya, Komedian Nunung ditangkap bersama suaminya pada Jumat, 19 Juli 2019 di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan. Nunung ditangkap sesaat setelah menggunakan sabu yang dibelinya oleh penjual berinisial TB.

Sejumlah fakta pun terungkap terkait Nunung yang terjerat narkoba. Nunung kerap bertransaksi sabu di depan rumahnya di Tebet, Jakarta Selatan.

Penjual sabu, TB tak pernah diizinkan masuk ke dalam rumah. Nunung dan TB bertransaksi di pintu gerbang. Nunung dan suaminya bertransaksi dengan modus membeli perhiasan.

Saat digerebek, Nunung sempat berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuang sabu seberat 2 gram ke dalam kloset.

Nunung telah aktif menggunakan sabu sejak 20 tahun lalu, sedangkan suami Nunung aktif sejak 24 tahun lalu. Suami Nunung sempat menasehati agar berhenti mengkonsumsi narkoba.

Admin/Hum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *