Maspolin.id

Kenyamanan dan Standar Keamanan yang Baik untuk Hotel Berbintang Ada di Favehotel Cilacap

Cilacap, Maspolin.id – Nyaman dan aman. Itulah yang saat ini banyak diimpikan para pengguna hotel. Menginap dengan nyaman dan punya standar keamanan yang baik.

Seperti yang dilakukan manajemen Favehotel Cilacap. Hotel 8 lantai ini terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.

Dengan standar keamanan memadai untuk gedung-gedung tinggi, Favehotel boleh dibilang terdepan di kota Cilacap disebabkan belum banyak hotel di kota ini dengan gedung yang menjulang.

Untuk itu, berbagai pelatihan keamanan dari gangguan kebakaran, bencana alam kerap dilakukan hotel ini.

Menurut Sales Marketing Manager Favehotel Cilacap, Desta Astri Pramita Dewi, Selasa (23/7/2019) mengatakan bahwa hotel dengan kenyamanan untuk menginap serta standar keamanan di kota Cilacap untuk bangunan atau gedung yang tinggi, selain Favehotel Cilacap.

“Hotel ini mempunyai 8 lantai, dari lobi hingga lantai paling atas dengan kolam renang serta view seluruh kota Cilacap. Dengan kondisi bangunan yang tinggi, Favehotel Cilacap tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi para penggunanya, karena hal itu merupakan perhatian utama bagi kami, dan Favehotel Cilacap melengkapi dengan prosedur keamanan yang salah satunya jalur evakuasi untuk menuju ke titik kumpul atau assembly point,” tuturnya.

Desta menambahkan, beberapa titik hotel dari Sky Lounge di lantai tertinggi hingga area lobi telah dipasang jalur evakuasi menuju ke titik aman (assembly point). “Bangunan hotel mempunyai 2 tangga darurat, sehingga memudahkan para pengunjung atau tamu terjangkau evakuasi apabila terjadi bencana,” tandasnya.

Untuk petunjuk penggunaan tangga darurat sudah lengkap di setiap kamar dan petunjuk arah di masing-masing lantai.

Tidak hanya itu, dia menjelaskan, Favehotel Cilacap menyiapkan hydrant dan kelengkapan lainnya apabila terjadi kebakaran di gedung yang tinggi. “Beberapa alat tersebut tersedia di Favehotel,” ujarnya.

Hotel di bawah manajemen Archipelago International, ini juga terdapat alarm tanda bahaya di dalam gedung, smooked detector, dan heat detector.

Dari 108 Kamar hingga ballroom terpasang alat tersebut, sehingga apabila ada indikasi kebakaran akan langsung terdeteksi secara dini dan alarm berbunyi, serta air akan mengguyur api yang terdeteksi.

“Sehingga para tamu dan pengunjung Favehotel Cilacap tidak perlu khawatir apabila berada di ballroom, stay di kamar atau di area sekitar Favehotel, karena telah dilengkapi dengan standar evakuasi yang baik,” urai dia. (Estanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *