Maspolin.id

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Warga Di Bubulan Gantung Diri

Bojonegoro,Maspolin.id – Diduga depresi akibat sakit tak kujung sembuh, KASBI Bin MIDI, 65 Tahun,  Tani alamat Dsn. Talun Kepoh Rt 09 Rw.03  Ds. Ngorogunung Kec.Bubulan Kab.Bojonegoro mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di dalam rumahnya. SELASA, 23 Juli 2019.

Asal mula kejadian bahwa sebelum kejadian sekira jam. 11.00 wib, saksi 1 istri korban mengetahui suaminya pada saat berada di tempat tidur selanjutnya istri korban meninggalkan rumah dengan maksud utuk mencuci pakaian di sumur yang tertelak di samping rumah.

Selanjutnya setelah selesai melaksanakan aktifitas istri korban kembali kerumah melalui pintu belakang  namun pintu tersebut dalam keadaan tertutup rapat dan dikunci dari dalam dapur, selanjutnya istri korban masuk rumah melalui pintu utama dan selanjutnya istri korban mengetahui suaminya sudah tidak berada diatas tempat tidur.

Kemudian istri korban membuka pintu tengah arah dapur, dan setelah pintu tersebut dibuka dan mengetahui suaminya dalam keadaan tergantung di usuk dapur dengan menggunakan tali tampar berbahan nilon warna biru.

Melihat kejadian itu sontak istri korban berteriak minta tolong kepada tetangga sekitar, setelah mendengar teriakan istri korban saksi 3  atas nama PRIOTO 60 Thn, Tani, Alamat Dsn. Talun Kepoh Rt 09 Rw.03  Ds. Ngorogunung Kec.Bubulan Kab.Bojonegoro mendatangi rumah korban dan selanjutnya melaporkan kepada Ketua RT untuk diteruskan ke Perangkat Desa dan dilaporkan ke Polsek Bubulan dan Puskesmas Bubulan guna pemeriksaan medis. 

Menurut keterangan dari keluarga korban bahwa korban mengalami sakit kusta selama sekitar Ā± 20 tahun, keluarga korban menerima dengan ikhlas dan tidak menuntut atas meninggalnya korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan medis diketemukan :

  1. Panjang mayat 154 Cm2.
  2. Menggunakan celana panjang garis merah dan menggunakan celana pendek warna hitam
  3. Kepala mayat tidak ada tanda-tanda penganiayaan
  4. Leher mayat ada bekas jeratan tali tali simpul disamping kiri telingga
  5. Patah tulang tenggorokan diatas jakun
  6. Lidah mayat tidak menjulur
  7. Dada mayat tidak ada tanda-tanda lebam
  8. Hidung mayat mengeluarkan darah
  9. Kelamin mayat mengeluarkan sperma dan air seni (kencing)
  10. Kaki mayat kiri kanan tidak ada tanda-tanda penganiayaan
  11. Dubur mayat tidak mengeluarkan kotoran. Selanjutnya Korban Segera Di makamkan.

Agus Kuprit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *