Maspolin.id

Ambil Pesanan Sabu, Sopir Asal Baureno Terciduk….

Lamongan,Maspolin.id – S (31) sopir asal Desa Trojalu Keecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro diamankan anggota Satreskoba Polres Lamongan Rabu (24/07). Diamankan lantaran terbukti kedapatan mengambil pesanan sabu dengan sistem ranjau di depan Stadion Surajaya Lamongan.

Kasat Reskoba Polres Lamongan, AKP Joko Bisono mengatakan, penangkapan tersangka itu berdasarkan informasi dari warga bahwa di depan stadion sering digunakan transaksi narkoba menjelang pagi.

Tersangka S ditangkap tanpa melakukan perlawanan saat dilakukan penggeledahan, polisi mendapati barang bukti sabu seberat 0,44 gram dari tangan tersangka.

“Pelaku tidak bisa berkutik saat dilakukan penggeledahan dan ditemukan sabu di saku celana kanan seberat 0,44 gram yang telah dibungkus menggunakan plastik dibalut dengan kertas dan dimasukan di dalam bungkus rokok,” ungkap AKP Joko Bisono, Kamis (24/07).

Di hadapan pertugas Sudarwanto mengaku mengambil pesanan sabu dari salah seorang temannya di depan Stadion Surajaya Lamongan.

“Terkadang di wilayah Kecamatan Pucuk, Sukodadi, Babat dan di depan Stadion Lamongan Pengambilan dengan sistem ranjau ini barang ditaruh di suatu tempat, baru dihubungi diminta untuk mengambil,” jelasnya AKP Joko.

AKP Joko Bisono menambahkan, saat ini penyidik masih melakukan pengembangan penyelidikan untuk mengungkap jaringan tersangka diduga pelaku sering melakuan transaksi barang haram tersebut di wilayah Lamongan.Imbuh nya.

“Tersangka kita jerat pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika, tandasnya.

Journalinakor/Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *