Maspolin.id

Satreskoba Polres Sumenep Berhasil Ringkus Pengedar dan Pengguna Sabu

Sumenep,Maspolin.id – Kembali Satreskoba Polres Sumenep berhasil meringkus pengidar dan pengguna Narkoba jenis Sabu Sabu yang selalu meresahkan masyarakat. Rabu (23/07) sekira pukul 18.30 Wib.

Kasubag Humas Polres Sumenep menyampaikan bahwa keberhasilan Satreskoba meringkus pengguna dan pengidar Narkoba jenis sabu atas informasi dari masyarakat.

“Masyarakat memberikan informasi kepada Satreskoba Polres Sumenep bahwa WB (inisial) sering melakukan transakdi Narkoba dan mengkonsumsi Narkoba jenis sabu sabu,” ungkap Kasubag AKP Widiarti Rabu (24/07/2019)

Berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut, Anggota Satreskoba Polres Sumenep melakukan penyelidikan secara intensip. Dan setelah mendapat informasi yang pasti bahwa WB akan melakukan transaksi, di salah satu warung bakso di pinggir jalan desa Batang batang daya Kecamatan Batang batang dengan ciri ciri yang di maksud maka, dilakukan penangkapan yang dilanjutkan dengan penggeledahan.

Dari hasil penangkapan dan penggeledahan terhadap WB petugas dapat menemukan barang bukti (BB) 1 pucket /plastik klip kecil berupa Narkoba jenis sabu yang di simpan dalam bungkus Rokok Gudang garam surya yang berada di atas meja dekat tersangka, dan setelah di introgasi tersangka WB mengaku bahwa barang tersebut adalah miliknya.

“Diketahui, tersangka WB (35) merupakan warga Jalan Widuri 23 Rt/Rw 001/002 desa Banselok Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur,” ungkap AKP Widiarti.

Selanjutnya tersangka WB beserta barang buktinya diamankan di Mapolres Sumenep guna penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. “Atas perbuatannya tersangka WB akan dijerat dengan pasal 114 ayat (1) subs pasal 112 ayat (1) UU RI Nomer 35 tahun 2009 tentang Narkotika”, jelas Widiarti.

Sedangkan barang bukti (BB) yang berhasil diamankan oleh petugas dari tersangka WB berupa: 1 (satu) poket/kantong plastic yang berisi Narkotika jenis sabu berat kotor ± 0,30 gram.1 (satu) potongan kecil sedotan plastic warna hijau sebagai tempat menyimpan sabu.1 (satu) bungkus rokok surya gudang garam sebagai tempat menyimpan sabu.1 (satu) buah HP merk polytron warna hitam.

(Ain/S88)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *