Maspolin.id

Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, Puslitbang Mabes Polri Kunjungi Mapolres Bojonegoro

Bojonegoro,Maspolin.id – Polres Bojonegoro pada Rabu 24 Juli 2019 menerima kunjungan dari Tim Pusat Penelitian dan pengembangan (Puslitbang)  Mabes Polri yang menjadi kepercayaan masyarakat.

Puslitbang tiba di Polres Bojonegoro dalam rangka melaksanakan survey tentang tingkat Kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri T. A 2019.

Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri Ini dipimpin langsung oleh Drs. Guntur Setyanto, M. Si beserta Kombes Pol Dadang Suwono dan Anggota Tim Dr. Vita Mayastinasari,  AKBP Hanifah Lembo dan Pembina Tegawati Am.d.

Pihaknya juga diterima langsung oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Ahmad Fauzi ,S.I.K.M.I.K beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Bojonegoro.

Wakapolres Bojonegoro mengucapkan Selamat Datang dan terima kasih atas kunjungannya dalam rangka survey tingkat kepuasan Masyarakat atas Pelayanan Polri, Khususnya Polres Bojonegoro.

“Kami Berterima Kasih,telah menjadikam polres Bojonegoro sebagai tempat penelitian, sehingga jika terdapat kekurangan atau kekeliruan bisa kami lakukan pembenahan, ungkapnya.

Dalam kunjungan tersebut, ketua Tim menyampaikan beberapa saran dan langkah yang harus dilakukan jajaran Polres Bojonegoro.

Juga membagikan kuisioner kepada pemohon SIM, napi Lapis dan kelurahan setempat agar diketahui tingkat kepuasan terhadap pelayanan Polri.

Kemudian dilanjutkan dengan penyampaian dari Satintelkam, Satbinmas, Satreskrim,  Satsabhara, dan Satlantas Polres Bojonegoro tentang terobosan kreatif yang telah diberikan pada Masyarakat.

Agus/Heru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *