Maspolin.id

Penjual Tahu Asal Jombang Diringkus Polisi Karena Ini……

Jombang,Maspolin.id – MCR alias Tojek (25) asal Dusun Bapang Desa Sumbermulyo Kecamatan Jogoroto, Jombang diringkus Unit Reskrim Polsek Jogoroto karena mengkonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya pada Sabtu (20/7/19) pukul 11.30 Wib.

Pria yang sehari-hari berprofesi sebagai Pedagang tahu ini, ditangkap saat sedang asyik menikmati sabu. Dari tangannya, Polisi menyita satu bungkus plastik berisi kristal sabu seberat 0,58 gram. Selain itu, Polisi juga mendapatkan satu plastik klip yang diduga terdapat sisa sabu didalamnya serta seperangkat alat hisap (bong).

Kapolsek Jogoroto, AKP Sumiyanto mengatakan, penangkapan terhadap MCR al Tojek ini bermula dari adanya informasi masyarakat tentang maraknya peredaran narkoba di wilayah Jogoroto.

Selanjutnya, Polisi melakukan upaya penyelidikan yang akurat hingga akhirnya Tojek diringkus dirumahnya beserta dengan barang buktinya.

“Kami juga menyita sebanyak 30 lembar plastik klip kosong yang diduga ada kaitanya dengan kasus yang menjerat pelaku ini, sebuah korek api serta satu unit Handphone, ” ujarnya.

Kapolsek Jogoroto menambahkan, bahwa pihaknya juga mengharapkan peran serta masyarakat Jogoroto untuk turut serta membantu pihak Kepolisian dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkoba dengan memberikan informasi kepada petugas.

Saat ini, Pelaku masih dilakukan pemeriksaan guna mengungkap jaringan yang diatasnya. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 114,112 juncto 127 Undang-Undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika”, pungkas mantan Kasat Lantas Polres Madiun ini.

(kar/Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *