Maspolin.id

Mengalami Patah As Roda Depan, Kendaraan Bus Gunung Harta Terlibat Kecelakaan Tunggal Di Mojoagung

Jombang,Maspolin.id – Kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah kendaraan bus, terjadi di Jalan Raya Desa Tanggal Rejo (timur jembatan timbang) Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Kamis (25/7/2019) sore, sekitar pukul 15.15 WIB. Beruntung tidak korban, dalam kejadian tersebut.

Kanit Lalu Lintas Polsek Mojoagung, Iptu Trisula Hadi mengatakan, kecelakaan bermula saat kendaraan bus Gunung Harta nopol DK 9170 GH, yang berjalan dari arah barat melaju ke arah timur. Namun, begitu sampai lokasi kejadian as roda depan sebelah kiri patah.

Akibatnya, bus yang dikemudikan Aris Hariyanto (38) warga Jl Seruni II Bagusari RT/RW 03/025, Kelurahan Jogotrunan, Kecamatan/Kabupaten Lumajang itu, oleng ke kanan dan naik ke atas median jalan, maka terjadilah kecelakaan lalulintas.

“Penyebab kecelakaan, diduga akibat as roda depan sebelah kiri patah sehingga oleng kekanan dan naik median jalan. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, sopir selamat dan tidak mengalami luka,” kata Iptu Trisula.

Peristiwa tersebut, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satuan Lalu lintas Polsek Mojoagung. Oleh petugas, kendaraan bus tersebut dievakuasi ke kantor polisi dengan menggunakan satu unit mobil derek.

“Kendaraan bus sudah kita amankan di Mapolsek Mojoagung guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Trisula Hadi.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *