Maspolin.id

Dump Truck Tabrak Belakang Truck Berhenti Di Tunggorono, Kernet Dilarikan Ke RSUD Jombang

Jombang,Maspolin.id – Kecelakaan lalu lintas antara kendaraan Dump truck dengan truck Mitsubishi terjadi di Jalan Raya Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (26/7/2019) sekitar pukul 23.15 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, satu orang mengalami luka.

Korban luka, diketahui bernama Putut Edi Jatmiko (54) kernet Dump truck asal Dusun Peranggang Timur, Desa Pranggang, Kecamatan Ploso, Kabupaten Kediri. Putut mengalami luka, akibat terjepit body depan Dump truck yang ringsek dan harus dilarikan ke RSUD Jombang, guna mendapatkan perawatan medis.

Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman mengatakan, kecelakaan bermula saat Murwito (44) warga Dusun Gunung Pandak RT/RW 29/04, Desa Kademangan, Kecamatan Pagelaran, Malang, yang mengendarai truck Mitsubishi nopol AG 9575 R, berhenti kendaraannya menghadap keselatan karena dalam keadaan rusak, dengan menggunakan lampu sen bahaya menyala.

Namun saat berhenti, kendaraannya tertabrak Dump truck nopol AG 8279 DA, yang dikemudikan Deri Arvianto (25) warga Dusun/Desa Jekek RT/RW 01/02, Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, dari belakang yang berjalan dari arah utara keselatan, maka terjadilah kecelakaan lalulintas.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kernet Dump truck mengalami luka dan dirawat di RSUD Jombang. Sementara penyebab kecelakaan, diduga akibat sopir Dump truck kurang berhati-hati serta tidak memperhatikan depan saat melaju dari utara ke selatan,” kata Iptu Sulaiman.

Sedangkan kedua pengemudi truck selamat, dan tidak mengalami luka. Insiden tersebut, ditangani langsung anggota kepolisian dari Satlantas Polres Jombang. Oleh petugas, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor Polisi untuk dijadikan barang bukti.

“Kedua sopir selamat dan tidak menderita luka. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan, sudah kita amankan di Satlantas Polres Jombang bersama kedua pengemudinya untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Iptu Sulaiman.

Jajang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *